Thursday, July 19, 2018

CINTA DAN SELALU CINTA USWA

Assalamualaikum.

Ada sebuah cerita.. singkat cerita gini...

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Ada seorang pria yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita yang cantik.manis.imut.lucu.dan ngangenin..
Dan seorang pria itu sangat mencintainya.. sebelum ketemu seorang wanita itu awal-awal  cerita gini..Pada suatu hari si pria itu sedang membuka pintu yang luas untuk hatinya.. dan diapun
Setelah sholat dia berdoa.. untuk menemukan jodoh.. lalu si pria itu melakukan sebuah aksi di sosial media, untuk melakukan obrolan/chatting entah itu FB/WhatsApp.. setelah online di fb.. si pria masuk grub FB.. dia berencana masuk grub wa dari anggota grub FB..
Dan akhirnya si pria itupun masuk grub K-drama lovers Semarang.. si pria itu mulai aktif dan melakukan chat di grub.. dan akhirnya.. karena keseganannnya..dan respon nya yg baik di grub.. dia menjadi admin di grup wa tersebut.. lalu dia masuk grub lainnya.. dan dia berencana ingin menjadi admin di salah satu grub wa yg lainnya juga. Dan akhirnya dia di angkat jadi admin oleh pemilik grub tersebut.. anggap saja namanya Devi.. di grub itu dia aktif dan mengatakan kata" manis.. dan akhirnya dia chatingan dengan member di situ..
Dan di suatu saat dia chatingan dengan seorang wanita... Karena si pria emang serius mau dekat sama wanita akhirnya dia PC wanita itu.. diapun melakukan chat dengan si dia... Diapun akhirnya si pria minta foto ke wanita itu.. untuk memastikan nya dan mengucapkan kata cinta sesungguhnya.. setelah lihat foto dia tertarik dgn wanita tersebut..sambil meyakinkan dirinya si cowok itupun berdoa ke Allah dan ucap bismillah..dan dia lalu ucap kata" cinta sesungguhnya.. akhirnya dia jadian dengan wanita tersebut.. hari demi hari dia chatting dengan wanita tersebut..dan si pria itu pun makin cinta dan sayang sama wanita tersebut.. mulai bertanya" tentang keluarga apalah, itulah dan lain sebagainya..si pria itupun mulai mengucapkan janji..awalnya dia ragu..karena di yakinkan si wanita itu.. si pria pun jadi yakin.. banyak kata" yg terucapkan..ada keinginan/kemauan.. ada beberapa janji yang di ucapkan.. si pria itu pun makin cinta banget dan percaya pada si wanita tersebut.. dan yakin untuk menjadikan wanita tersebut istrinya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ( bytheway aku nulis bagian ini mewek alias nangis,, keluar air mata). Si pria itupun intinya makin cinta banget sama wanita tersebut..oh iya dalam chatting an tersebut si pria sering gunain emoticon ini๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’“ (untuk si pria ๐Ÿ’“). Sedangkan untuk si wanita sering gunain ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• ( untuk wanita ๐Ÿ’• ). Si pria itupun pakai emoticon yg emoticon nya hatinya gitu  yg menurutnya artinya getaran cinta.. kalau yang wanita gak tahu. Terus selama chatingan mulailah bicara/bahas tentang ketemuan.. akhirnya si pria itupun memutuskan nya untuk bertemu dengan wanita tersebut.. buytheway itu hal pertama bagi si cowok loh.. ketemuan sama cewek dan jauh lagi..dia harus naik kereta dari Semarang ke Surabaya..oh iya.. si pria itupun gak pernah pacaran sama sekali.. dia pacaran ya baru pertama kali sama si cewek itu yg cantik manis imut dan lucu yg diyakini sebagai cintanya yakin tuk jadikan istrinya.. si pria itupun sudah menganggap kayak istrinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜..si pria itu akhirnya bertemu.. si pria itu menunggu di atas jembatan di pintu keluar terminal bungur..adudeh itu sungguh yg pertama ketemu sama cewek.. dia menanti si cewek datang dan akhirnya.. si cewek itu datang dan menemuinya di atas jembatan.. huh si pria itu menunggu hal yg diucapkan si cewek..yaitu pelukan.. tapi nggak.. tapi si pria itu sudah sangat seneng sekali..si wanita di dekatnya ..ih di dekatnya dia ngomong" juga.. karena gak tahu harus apa..si pria itupun memegang tangan wanita itu dan mengajaknya turun dari jembatan..dan memutuskannya pergi sholat ke masjid.. waktu jalan menuju masjid dan sedikit obrolan..si pria itu gak tahu harus apa.. si pria itu sebenarnya menantikan. Pelukan sih.. tapi si wanita gak memeluknya..tapi gak apa apa... karena wanita itu udah gandeng tangannya.. itu hal sangat menyenangkan dan mengejutkan bagi si pria.. si pria intinya seneng banget dan kaget tangannya di gandeng si cewek itu...

Hehe.. cerita nya bersambung dulu..
Lanjut.. kpn" ajha.. kalau masih di beri kesempatan..dan gi pula.. yg nulis ini dengar adzan subuh... 4:34 Jum'at 20 Juli 2018..

Udah ya.. intinya si cowok itu sangat cinta banget sama cewek tersebut..

Girl - ❤
Boy - ❤
Girl love Boy - ๐Ÿ’ž
Girl = ๐Ÿ’• harapan/impian cinta
Boy = ๐Ÿ’“ kekuatan/getaran cinta

Harapan terwujud bila  ada kekuatan cinta๐Ÿ˜

Waalaikum salam

Wednesday, July 18, 2018

Kamulah cintaku uswa

Aku bukanlah seorang lelaki yang menjadi idaman banyak wanita.
Aku hanyalah lelaki yang mencintai satu wanita saja, yaitu kamu uswa❤️.kamu telah membuatku jatuh cinta yang sangat dalam padamu. Kamu adalah sosok wanita yang sangat kucintai dan kusayangi. Kamu wanita yang membuat hatiku terasa penuh dengan rasa cinta yang telah kamu buat. Kamu wanita pertama yang masuk ke relung hatiku yang dalam sekali๐Ÿ˜ญ. Aku gak mau kehilangan kamu๐Ÿ˜ญ. Aku gak mau kamu kenapa". Aku gak mau melupakanmu. Kamulah wanita yang sudah aku tetapkan di dalam hatiku. Uswa❤️... Maaf bila aku tak sempurna.. maaf bila aku tidak pengertian padamu... Maaf bila aku egois ke kamu.. maaf bila sikapku tidak dewasa... Maaf bila aku membuatmu kecewa... Maaf bila aku membuatmu dalam kesedihan... Maaf bila aku membuatmu tersiksa.. maafkan aku yang tak sempurna ini, tapi percayalah.. aku sangat mencintaimu.. aku sangat menyayangimu.. aku gak akan meninggalkan mu.. aku akan selalu setia padamu.. aku akan serius padamu..  aku akan melamar dan menikahimu.. aku akan bertanggung jawab padamu.. aku akan menjaga hubungan kita hingga ajalku telah tiba.. walaupun mati.. aku ingin hidup bersamamu di surga nanti.. bagiku kamu adalah bidadari surga yang paling cantik.


Uswa aku akan memperjuangkan kamu.. aku ingin hidup bersamamu..
Karena hidup bersamamu adalah keinginananku..
Hidup bersamamu adalah do'aku
Hidup bersamamu adalah kebahagiaan ku
Hidup bersamamu adalah harapan ku
Hidup bersamamu adalah sebuah karunia Allah yg luar biasa

Uswa❤️.. percayalah.. aku sangat mencintaimu...
Tetapkanlah hatimu untukku, seperti aku menetapkan hatiku kepada mu..
Cintailah aku..
Sayangilah aku..
Karena aku juga mencintaimu dan menyayangimu...

Uswa semoga Allah menyatukan kita..
Semoga Allah menjaga hubungan kita..
Semoga Allah memperkuat cinta kita..
Semoga Allah ridlo atas cinta kita..

Uswa jika ada masalah yang menggangu hubungan kita..yang menggangu pikiranmu..yang membuat bingung padaku.. yang membuatmu ragu padaku.. bicaralah padaku.. larilah ke aku.. dan percayakan kepadaku.. aku akan membantumu..

semoga Allah ridlo hubungan kita..
Semoga Allah menakdirkannya kita bersama..

Aamiin..

Uswa ❤️..ingat aku cinta dan serius padamu.. aku akan melamar dan menikahimu๐Ÿ˜Š.. semoga kamu menerimaku dengan ikhlas..

I love you uswa❤️
Saranghaeyo uswa❤️
Aishiteru uswa ❤️
Aku sangat lah mencintaimu uswa❤️

Jika kamu merasa tidak pantas padaku, janganlah kamu mempercainya.. karena kamu wanita sangat pantas untuk ku.. wanita yang istimewa bagiku.. wanita yang menjadi harapanku..wanita yang kurindu..
Wanita yang menjadi idamanku..wanita yang akan menjadi ibu dari anak anak kita
Uswa❤️.. aku cinta kamu dan gak mau kehilangan kamu..percayalah๐Ÿ˜Š

Janganlah kamu ragu dengan cintaku..
Janganlah kamu ragu dengan kesetiaan ku..
Janganlah kamu menutup hatimu untukku
Karena hatimu sudahlah di dalam hatiku..

Hanya kamu

@uswa❤️
#cintaku❤️
#hatiku❤️
#sayangku❤️

Tuesday, July 17, 2018

Aku sangat mencintaimu uswa

Uswa kamu tahu aku sangat mencintaimu
Sejak awal udah banyak bilang dan ada janji yang telah kuucapkan padamu.. udah kutetapkan hatiku untukmu..
Waktu dulu kamu bilang aku imammu.. aku seneng banget...


Setelah ketemu makin cinta banget.. aku bisa lihat kamu aku sungguh bahagia rinduku yg telah lama terpendam dan akhirnya bisa menemui mu.
Aku bertemu agar cinta kita kuat
Aku bertemu agar kamu tidak ragu padaku
Aku bertemu untuk memenuhi janji yang kubuat
Agar bertemu untuk menyampaikan rinduku padamu

Waktu pulang.. aku tambah rindu kamu..
Kangen kamu...
Gelisah gak chatting an sama kamu..
Aku putuskan langsung pinjem hp tmnku biar bisa hub. Kamu...

Maaf kalau aku kurang pengertian..
Maaf kalau aku gak peka
Maaf kalau aku kekanakan"
Maaf kalau aku kayak anak kecil.
Maaf bila buat kamu sedih dan sakit..

Maaf kan aku atas segalanya..

Aku sungguh sangat mencintaimu..

Aku gak mau kita pisah...

Aku gak bisa kehilangan mu...

Aku sangat sedih...

Kamu pacar pertamaku..
Aku ingin bersamamu..
Aku serius tuk jadikan kamu istriku..


Sayangku beri aku kesempatan..

Bukalah blokiran wa nya...

Aku gak tahu kalau SMS kamu baca ini atau nggak..

Jadi bukalah blokiran kontak whatsappnya...
Maaf gak bisa hub. Kamu

Maaf atas semua salahku

Maaf.. maaf.. maaf..

Sayang aku cinta kamu...


Demi Allah...

Tanpamu.. aku sangat sedih
Tanpamu.. aku tersiksa
Tanpamu.. aku sengsara
Tanpamu.. aku harus apa


Aku sangat mencintaimu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Aku berdoa semoga Allah menyatukan kita di dunia maupun di surga
Aku berdo'a semoga semoga kamu bahagia dunia dan akhirat
Aku berdo'a semoga kamu selalu dalam perlindungan Allah


Do'aku untukmu sayangku.

Kamulah wanita yang selalu kupikirkan
Kamulah  wanita yang selalu kurindukan
Kamulah wanita yang aku sebut dalam do'aku
Kamulah wanita yang selalu ada di hatiku

Aku sudah menetapkan hatiku untukmu sayangku
Aku tidak pernah ragu tentang itu
Aku ingin menikahimu dan hidup bersamamu
Aku sungguh sangat sangat sangat mencintaimu

Aku tiba-tiba meneteskan air mata ketika sholat karena cinta dan rindu padamu

Saat bekerjapun aku meneteskan air mata saat memikirkanmu

Ya Allah...
Satukanlah kami..
Aku ingin menikahinya...
Aku ingin hidup bersamanya...
Aku ingin membuat dia bahagia..
Aku ingin dan sangat ingin bersama dia

Kabulkanlah Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

I love you uswa
Aishiteru uswa
Saranghaeyo uswa
Aku sangat mencintaimu uswa

Semoga Allah mengabulkan do'aku.

Aamiin.

@uswa❤️
#pacar_pertamaku
#cintaku
#sayangku