Jumat, 09 Maret 2018

Makan Ayam Goreng Sepuasnya

Makan Ayam Goreng Sepuasnya


Kamu pecinta makanan berbahan dasar ayam? Pasti suka dong dengan ayam goreng tepung. Nah, bagi kamu pecinta ayam goreng, ada kabar gembira nih. Kamu bisa makan ayam goreng tepung sepuasnya di salah satu franchise ayam goreng terkenal dunia, Kentucky Fried Chicken, atau populer dengan sebutan KFC.
Promo ini diadakan selama empat hari, dipilih dari tanggal 27 Maret sampai tanggal 17 April 2018. Pelanggan yang berminat pada promo makan ayam sepuasnya harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena peserta promo ini cukup terbatas. Peserta yang sudah melakukan reservasi dipungut biaya sebesar 1,380 yen atau sekitar 180.000 rupiah. Loh kok pakai yen? Nah sayangnya promo ini hanya diadakan di KFC-KFC di Negara Jepang. Tapi buat kamu yang kebetulan punya agenda liburan ke Jepang di tanggal-tanggal tersebut, jangan lewatkan promo menarik ini. Kapan lagi punya kesempatan makan ayam sepuasnya?
Setiap peserta yang mengikuti acara makan sepuasnya ini akan disuguhi tiga potong ayam bumbu original, kentang goreng, satu biskuit, dan minuman ringan ukuran medium. Setelah semua makanan itu, kamu boleh memesan ayam sepuasnya sampai batasan waktu tertentu. Acara makan sepuasnya ini memang dibatasi waktu, dan hanya tersedia di jam-jam makan malam (sekitar jam 5 sore sampai jam 8  malam waktu Jepang).
Franchise ayam goreng dari Kota Kentucky ini memang terkenal sering menawarkan promo-promo makan sepuasnya di Jepang, biasanya bebarengan dengan festival atau kegiatan tertentu yang didakan di Negeri Sakura ini. Tahun 2016 misalnya, KFC menawarkan minum bir sepuasnya sepanjang bulan Agustus. Di tahun 2014, bersamaan dengan perayaan kerjasama perusahaannya, KFC juga menawarkan makan goreng sepuasnya pada tanggal 3 dan 4 Juli. Sayangnya, kegiatan semacam ini belum pernah diselenggarakan di Indonesia.
Nah tunggu apa lagi? Sembari menikmati musim semi, lengkap dengan bunga sakura yang mulai bermekaran dan festival-festival musim semi yang meriah, tak ada salahnya kan mencoba makan ayam goreng sepuasnya sekaligus liburan di Jepang? Prepare your passport and be ready.

Hera Mardianti

Disqus Comments