Wednesday, November 15, 2017

Cara Dapat Uang Dari Internet dengan Ngeblog

     Tentunya kalian bertanya-tanya, " bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari internet?"saya juga berfikir seperti itu. Tetapi untuk mendapatkan uang dari internet tidak semudah yang kalian pikirkan. Jadi untuk mendapatkan uang dari internet kita harus rajin dan tekun dalam bidang kita lakukan. Di saat belum tercapai yang kita inginkan, jangan sampai patah semangat dan berhenti begitu saja. Teruslah melangkah, menuju jalan keberhasilan. Seperti kata pepatah " banyak jalan menuju Roma". Saat kita melakukan sesuatu, pasti ada halangan dan rintangannya,tidak terkecuali mencari uang uang di Internet.

     Dalam mencari uang di Internet pun kalian harus berhati-hati dalam melakukannya, karena di Internet pun banyak sekali bentuk dan jenis-jenis penipuan. Dan dalam internet ada juga peretas yang bisa mengganggu kita. Intinya waspada dan berhati-hati.

     Cara yang saya bagikan ini yaitu cara mendapat uang melalui internet melalui aktivitas blogging.
      Blogging adalah cara yang bagus untuk mendapat uang dari internet, karena aktivitas blogging bisa kita lakukan tanpa adanya modal sekalipun. Tetapi jika ingin mendapatkan uang dengan cepat blog bukanlah solusinya. Karena aktivitas ngeblog membutuhkan proses dan waktu.
      Membuat blog itu memang mudah, tetapi untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari (seperti Google)itulah yang sudah. Tentunya kalian bertanya-tanya,"mengapa harus mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari?. Dengan peringkat yang bagus di mesin pencari blog kita bisa mendapatkan banyak pengunjung. Kalian tentu juga bertanya,"mengapa harus ada traffic/pengunjung?" Karena tidak ada pengunjung tidak ada uang,itulah prinsipnya blog.
       Terkecuali jika anda membuat blog berita seperti detik.com, tanpa menang di mesin pencari pun pengunjung akan tetap berdatangan. Tetapi memerlukan modal jika ingin seperti itu. Intinya jika anda ingin mendapatkan uang dari blog anda harus bekerja keras,tekun dan pantang menyerang agar nantinya blog anda bisa menjadi sukses dan menghasilkan banyak sekali uang.
"Apakah blog saya bisa sukses dan mencapai yang saya inginkan?"
"Tentu bisa".
Bukan hanya uang ratusan ribu yang akan anda dapatkan.tapi jutaan bahkan puluhan juta rupiah bisa anda raih jika blog anda sudah sukses. Inilah rata-rata penghasilan blogger Indonesia.
Yah, itulah penghasilan blogger yang tidak bisa di sepelekan.
Mas Sugeng saja yang katanya hanya lulusan SMP saja bisa sukses dengan blognya.Mengapa kita tidak bisa?Tentunya kita bisa sukses.

      Jika kamu tertarik ingin membuat blog untuk menghasilkan uang, anda tentunya harus membuat blog. Tidak hanya membuat blog, kalau membuat blog saja hanya beberapa menit saja sudah jadi, tapi anda juga harus belajar bagaimana caranya menjadi seorang blogger yang sukses dan berhasil. Untuk itu kalian ingin membuat blog, ini caranya  : CARA MEMBUAT BLOG DENGAN MUDAH
       Baiklah, sekarang saya akan membahas apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari blog yang kita buat.
        Ada beberapa hal yang Anda bisa lakukan yaitu :
1. Jadi publisher iklan
     Untuk menjadi publisher iklan kalian bisa menggunakan Google adsense atau anda bisa menggunakan layanan iklan yang disediakan oleh network lain seperti klik saya,chitika,kumpul blogger,dan adsense camp. Tetapi  Google adsesenselah yang paling digemari oleh para blogger, karena merupakan penyedia layanan iklan milik Google sendiri

2. Menjual produk sendiri di blog
     Pasti kalian bertanya
• produk apa yang bisa di jual?
• apakah produk saya bisa laku?
Tidak perlu susah-susah untuk membuat produk yang sulit di capat. Kita ambil yang sederhana saja misalnya produk informasi.
" Apakah produk informasi itu?"
Produk informasi adalah produk yang mengajarkan orang lain untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya belum bisa ia lakukan. Produk seperti ini biasanya berbentuk E-book, video Dan audio(produk digital)
"Apakah ada orang yang berminat membeli produk itu?"
Jangan khawatir,pasti ada. Semua orang haus akan informasi. Bahkan orang rela membayar mahal hanya untuk sebuah informasi. Itulah mengapa para internet marketing suka model bisnis online ini.
      Untuk membuat produk informasi anda harus bertanya kepada diri sendiri. Ha apa yang bisa dilakukan yang lebih baik dari orang lain?
      Misalnya anda seorang anak kuliahan dan guru bimbel,dan anda ahli dalam mengajari anak agar mudah paham. Nah harusnya anda membuat produk Cara Mengajar Anak Mudah paham dalam 10 menit.
Kalian bisa membuat sedetail mungkin dalam bentuk E-BOOK,video,atau audio. Setelah itu promosikan blog dengan topik yang sama. Orang-orang yang membutuhkan informasi tersebut pasti akan membeli produk anda. Bahkan produk anda akan terus di beli jika produk yang anda buat bermanfaat bagi mereka.

3. Mengikuti program Afiliasi (affiliatte marketing)
      Afiliasi marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika anda berhasil menjual anda akan mendapatkan uang. Hampir sama dengan salesman,tetapi ini di dunia online. Anda tidak perlu repot-repot kesamaan kemari,cukup duduk manis, tapi jangan duduk manis saja taruh link yang di berikan oleh vendor di blog anda. Lalu biarkan pembeli yang menghasilkan uang untuk anda.
      Sebelum memulai cara mendapat kan uang dengan program affiliasi anda harus daftar dulu di penyedia layanan seperti : Amazon, Lazada dan lain sebagainya(affiliasi network Indonesia). Yang kalian perlu ingat adalah anda harus menjual produk yang relevan dengan blog anda. Produk Afiliasi yang relevan dengan blog anda akan mengkonversi tingkat penjualan yang tinggi. Misalnya jika blog anda membahas tentang Android maka anda harus menampilkan iklan affiliasi mengenai handphone dan perangkat hp.

4. Menjual Jasa
     Jika anda mempunyai keahlian yang khusus, sebenarnya menjual jasa adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan uang dari internet.Kenapa bisa?
Coba lihat saja, di dunia offline hal yang paling banyak di cari oleh banyak orang?pasti jasa kan?. Seperti servis hp, servis motor dan lain sebagainya. Sama halnya di dunia offline,kita juga bisa menjual keahlian kita melalui internet.

Misalnya saja anda ahli SEO, lalu anda menawarkan jasa yang anda miliki di Internet,tentu orang-orang yang butuh SEO akan mencari anda. Sekarang anda harus berfikir keahlian apa yang anda miliki. Buat blog sekarang juga, lalu promosikan keahlian anda di blog tersebut,lalu tunggu saja uang akan menghampiri anda.

5. Desain Template
     Semua situs dan blog pasti memerlukan template atau tema yang akan mempercantik sebuah blog menjadi indah untuk di pandang. Dengan keahlian membuat template kalender bisa menjualnya dengan harga berapapun yang kalian inginkan. Entah dari harga 10 ribu sampai 100 ribu. Bayangkan saja banyak uang yang kita dapatkan dari menjual template. Jika ada 15 orang dalam sehari, dan harga per template 40 ribu kita akan mendapatkan 15x40000=600000. Sungguh fantastis kan. Jadi kalian minat untuk ngeblog,mulailah dari sekarang dan tekun olah.
Disqus Comments