Senin, 16 Oktober 2017

Url Shorterner Terbaik dan Terpercaya

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Baiklah pada kesempatan ini saya membagikan postingan tentang url Shorterner. Tentu saja url Shorterner ini akan memberikan anda keuntungan yang sangat menarik.Apalagi jika anda adalah seorang bloggers,dan blog website anda adalah blog download,maka kalian akan dapat banyak keuntungan dari url Shorterner.
       Url Shorterner merupakan sebuah pemendekan url/link kalian yang akan membayar jika anda orang yang mengkliknya.Untuk saya sendiri saya memakai url Shorterner Shtme.co ,karena ini adalah url Shorterner asli Indonesia yang terbukti membayar. Baiklah untuk lebih jelasnya simaklah postingan ini sampai selesai.

1. Shtme.co
        Shtme.co adalah url Shorterner yang akan memberikan kalian keuntungan. Shtme.co merupakan url Shorterner dari Indonesia yang terbukti. Untuk adminnya sendiri baik, dan cepat respon. Apabila ada masalah atau kendala kalian bisa tanya langsung ke adminnya. Untuk rate nya shtme.co membayar dengan Rp. 20/view valid untuk shortlink manual, Rp.25/view valid untuk easylink dan Rp.20 untuk direct ads. untuk referral shtme.co memberikan 15% dari hasil pendapatan referalmu. Jadi bayangkan saja jika anda seorang bloggers,dan blog anda adalah blog download, dan orang yang mendownload di blog anda setiap harinya ada 10000 orang, maka anda akan penghasilan Rp.20×10000=Rp200.000. Sungguh luar biasa pendapatan nya hanya dalam 1 hari. Jika kalian minat daftarlah Klik di sini.
Untuk pembuatan kalian bisa lewat bank transfer(semua bank) dan pulsa.
2. Safelinku
          Safelinku adalah url Shorterner yang gempar dikalangan bloggers,karena bayaran yang mahal. Untuk pengunjung Indonesia sendiri safelinku membayar dengan 3$/1000 impresi. Untuk kalian yang minat Klik di sini
3. SHORTE.ST
          Sh.st merupakan url shortener yang sudah cukup lama ada di internet dan tentunya sekarang masih menjadi primadona bagi para web owner.

Pemendek link yang satu ini pun memberikan banyak kemudahan seperti otomatis melakukan pemendekan link di website anda.

Caranya cukup mudah hanya tinggal meletakkan code yang diberikan oleh situs tersebut di dalam template anda, tentunya ada beberapa kondisi untuk mengatur code agar bekerja sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Untuk Komisi Referral, yaitu sebesar 20% dari total penghasilan orang yang kita ajak.

Minimum Withdrawal : $10
Komisi Referral : 20%
Pembayaran Per 1000 Views : Up to $10.88
Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, Webmoney
Waktu Pembayaran : Tanggal 10 Setiap Bulan
Bagi kalian yang minat Klik di sini

4. Linkshrink
          Pemendek link yang satu ini juga tidak kalah dengan yang lain, dengan tampilan web yang dinamis dan nyaman untuk dilihat, maka membuat para penggunan nya pun cukup betah dan terus memakai pemendek link yang satu ini.

Selain itu, pemendek link yang satu ini juga memberikan bayaran per 1000 views yang cukup besar, untuk pengunjung dari Indonesia dihargai sekitar $1.90/1000 views.

Untuk melihat tampilan ketika selesai memendekan link bisa dilihat disini. lalu klik "Skip Ads" untuk menuju url tujuan yang asli.

Minimum Withdrawal : $5
Komisi Referral : 20 %
Pembayaran Per 1000 Views : Up to $4.95
Metode Pembayaran : Paypal, Bitcoin, dan Payza
Waktu Pembayaran : Instan
Jika kalian minat kalian bisa daftar Klik di sini
5. OUO.IO
        Ouo.io merupakan salah satu url shortener yang cukup berkembang pesar, tampilan webnya cukup nyaman untuk dilihat serta penawaran yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak? yang paling kecil saja, kita dihargai $1.5/1000 views. menggiurkan bukan? itu adalah rate minimum belum lagi yang rate besarnya.

Ouo.io juga bisa membuat link eksternal yang ada di blog kalian langsung ter shortern secara otomatis, jadi ga perlu susah-susah untuk shortern link satu-satu, cukup letakkan kode yang diberikan oleh situs yang satu ini di dalam template kalian.

Minimum Withdrawal : $5
Komisi Referal : 20%
Pembayaran Per 1000 Views : Up to $5 (Minimum $1.5)
Metode Pembayaran : Paypal & Payza
Waktu Pembayaran : Tanggal 1 dan Tanggal 15
Jika kalian ingin daftar Klik di sini


Disqus Comments